Pemerintahan    Pendidikan    Kesehatan    Pariwisata    Perhubungan    Pelabuhan    Dukcapil    Damkar    PU Jalan    PU Air    LMK    KBN    PKK    BPN    PMS    P2B    Tokoh   
Home » , , , , , » Pelayanan Masyarakat Bulan Puasa Perlu Ditingkatkan

Pelayanan Masyarakat Bulan Puasa Perlu Ditingkatkan

Posted by JAKARTA UTARA on Rabu, 25 Juli 2012

ilustrasi/google.com
Sejumlah warga menyesalkan banyak pelayanan masyarakat dibulan ramadhan ini justru kendur bahkan banyak para lurah atau camatnya lebih banyak keluar kantor daripada melayani masyarakat di tempat. Padahal Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sering mengingatkan aparatnya mengoptimalkan pelayanan kepada warganya.

Siska warga Kamal Muara kesal sebab saat mendatangi kantor kecamatan tidak ada pejabat terkait untuk menanda tangani surat-surat pentingnya.

"gimana sih pak! Meski pelayanan itu diutamakan dan apalagi bulan puasa jam waktu dikurangkan yang meskinya pelayanannya ditingkan sehingga warga tidak kecewa" tuturnyq.

Begitu juga disampaikan Joni 29 warga Sukapura yang merasakan kendurnya pelayanan di bulan ramadhan. padahal ia sangat penting untuk mengurus surat SKCk seabagai syarat keterangan.

"kalau pelayanan seperti ini kasihan dong warganya. Tapi herannya giliran acara buka puasa bersama pejabat banyak yang datang. apa capek dan lelah kalau siang hari" tuturnya.

Beberapa waktu lalu Bambang Sugiono Walikota Jakarta Utara saat acara safari ramadhan di Sungai Bambu mengingatkan agar aparatnya terus bekeja memberikan layanan optimal kepada masyarakatnya. Mengingat pelayanan merupakan kegiatan yang meski diutamakan.

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 JAKARTA UTARA. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas