| ilustrasi/google.com |
Sejumlah warga menyesalkan banyak pelayanan masyarakat dibulan ramadhan ini justru kendur bahkan banyak para lurah atau camatnya lebih banyak keluar kantor daripada melayani masyarakat di tempat. Padahal Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sering mengingatkan aparatnya mengoptimalkan pelayanan kepada warganya.
Siska warga Kamal Muara kesal sebab saat mendatangi kantor kecamatan tidak ada pejabat terkait untuk menanda tangani surat-surat pentingnya.
"gimana sih pak! Meski pelayanan itu diutamakan dan apalagi bulan puasa jam waktu dikurangkan yang meskinya pelayanannya ditingkan sehingga warga tidak kecewa" tuturnyq.
Begitu juga disampaikan Joni 29 warga Sukapura yang merasakan kendurnya pelayanan di bulan ramadhan. padahal ia sangat penting untuk mengurus surat SKCk seabagai syarat keterangan.
"kalau pelayanan seperti ini kasihan dong warganya. Tapi herannya giliran acara buka puasa bersama pejabat banyak yang datang. apa capek dan lelah kalau siang hari" tuturnya.
Beberapa waktu lalu Bambang Sugiono Walikota Jakarta Utara saat acara safari ramadhan di Sungai Bambu mengingatkan agar aparatnya terus bekeja memberikan layanan optimal kepada masyarakatnya. Mengingat pelayanan merupakan kegiatan yang meski diutamakan.
Siska warga Kamal Muara kesal sebab saat mendatangi kantor kecamatan tidak ada pejabat terkait untuk menanda tangani surat-surat pentingnya.
"gimana sih pak! Meski pelayanan itu diutamakan dan apalagi bulan puasa jam waktu dikurangkan yang meskinya pelayanannya ditingkan sehingga warga tidak kecewa" tuturnyq.
Begitu juga disampaikan Joni 29 warga Sukapura yang merasakan kendurnya pelayanan di bulan ramadhan. padahal ia sangat penting untuk mengurus surat SKCk seabagai syarat keterangan.
"kalau pelayanan seperti ini kasihan dong warganya. Tapi herannya giliran acara buka puasa bersama pejabat banyak yang datang. apa capek dan lelah kalau siang hari" tuturnya.
Beberapa waktu lalu Bambang Sugiono Walikota Jakarta Utara saat acara safari ramadhan di Sungai Bambu mengingatkan agar aparatnya terus bekeja memberikan layanan optimal kepada masyarakatnya. Mengingat pelayanan merupakan kegiatan yang meski diutamakan.
