Pemerintahan    Pendidikan    Kesehatan    Pariwisata    Perhubungan    Pelabuhan    Dukcapil    Damkar    PU Jalan    PU Air    LMK    KBN    PKK    BPN    PMS    P2B    Tokoh   
Home » , , » Ratusan Pelajar Bersuka Ria Di Pensi Krensa 9 SMPN 30 JU

Ratusan Pelajar Bersuka Ria Di Pensi Krensa 9 SMPN 30 JU

Posted by JAKARTA UTARA on Senin, 06 Agustus 2018

JkTu- Sekitar kurang lebih 700 pelajar memenuhi areal lapangan olahraga SMPN 30 Jakarta untuk menyaksikan pentas seni Krensa 9 dan konser musik oleh band indie Fourtwnty dan Dj Roy CDC.
Tak salah mengundang Fourtwnty dan DJ Roy CDC ke SMPN 30 JU . Band dan DJ ini sedang merasuki hati muda-mudi dan anak sekolah. Semangat penonton terlihat saat sang MC menyapa mereka. Seolah tak sabar melihat aksi band dengan tiga personel utama itu. Tapi sebelumnya, penonton langsung mempersilakan sebagai aksi pembuka puncak acara. Penontonpun berloncat dan mengangkat tangannya ke atas lalu di ayunkan ke kiri dan ke kanan.
“Ayo semua angkat tangannya mari kita nyanyikan lagu nasional indonesia pusaka” kata Ari Vokalis Fourtwenty. Sebelum mengakiri konsernya ia dan tiga personilnya mensuarakan lagu andalannya zona aman.
“Ini betul betul luar biasa, begitu antusiasnya teman-teman pelajar yang hadir. Al hasil kegiatan berjalan aman dan lancar” kata Zibril Putra Ketua Osis SMPN 30 Jakarta Utara.
Ujang Kusuma Kasek SMP Negeri 30 JU menambahkan kegiatan pensi Krensa ini fiur di dukung oleh siswa dan alumnus SMPN 30 JU. Persiapannya sudah jauh-jauh hari, sekolah hanya mempasilitasi tempat.
“Ini acara tahunan yang diselenggarakan oleh siswa dan para alumnus. Alhamdullilah semua berjalan aman,damai dan lancar” tungkasnya. 
sumber berita : sekolah.click

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 JAKARTA UTARA. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas