Pemerintahan    Pendidikan    Kesehatan    Pariwisata    Perhubungan    Pelabuhan    Dukcapil    Damkar    PU Jalan    PU Air    LMK    KBN    PKK    BPN    PMS    P2B    Tokoh   
Home » , » Sambut Kemerdekaan RI Ke 73 , Gelar Putsal Jalin Persaudaraan.

Sambut Kemerdekaan RI Ke 73 , Gelar Putsal Jalin Persaudaraan.

Posted by JAKARTA UTARA on Rabu, 08 Agustus 2018

JKTU- Dalam rangka menyambut Hari U

lang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan membuat turnamen LMK CUP, di Lapangan Futsal RPTRA Budi Mulya, Kelurahan Pademangan Barat.

LMK Cup ini nantinya bisa menjadi ajang rutin kegiatan futsal jelang perayaan HUT kemerdekaan.

Lurah Pademangan Barat, Dini Paramita Sapaty menuturkan, lomba ini dilaksanakan bertujuan menjalin kerukunan antar pengurus RT dan RW.

“Lomba ini dilaksanakan agar antar pengurus RT dan RW di Kelurahan Pademangan Barat saling mengenal satu sama lain dan bersilahtuhrahmi,”kata Dini, Rabu (08/08).

Dini juga berharap, lomba ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya karena merupakan ajang silahturahmi serta tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi olahraga futsal para pengurus RT dan RW

“Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 04Agustus sampai 01 September. Satu RW mengirimkan satu tim untuk ikut kegiatan ini,”ujarnya.

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 JAKARTA UTARA. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas