Pemerintahan    Pendidikan    Kesehatan    Pariwisata    Perhubungan    Pelabuhan    Dukcapil    Damkar    PU Jalan    PU Air    LMK    KBN    PKK    BPN    PMS    P2B    Tokoh   
Home » » Puluhan Pasukan Biru Kuras Saluran Air Jalan Tanah Merdeka

Puluhan Pasukan Biru Kuras Saluran Air Jalan Tanah Merdeka

Posted by JAKARTA UTARA on Minggu, 24 Februari 2019

JAKARTA- Puluhan anggota Pasukan Biru Suku Dinas Sumber Daya Air Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melakukan pengurasan lumpur di sepanjang Jalan Tanah Merdeka, Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Sebanyak 109  pasukan biru ini membantu kegiatan HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional) 2019 kec Cilincing yang di fokuskan pada wilayah RW 6 Kalibaru.

"Hari ini merupakan Hari Peduli Sampah Nasional. Harapan kami pemerintah agar masyarakat serius untuk tidak membuang sampah sembarangan,bangun pola hidup bersih serta gotong royong alias guyup jika persoalan lingkungan untuk bisa diatasi" kata Samsudin Lalagao Walikota Jakarta Utara.

Ditambahkan juga oleh Purnomo Camat Cilincing bahwa persoalan sampah merupakan masalah yang harus diatasi bersama-sama. Kesadaran masyarakat harusn ditumbuhkan bahwa persoalan lingkungan adalah persoalan bersama.

"Salah satu jangan buang sampah ke saluran air dan manfaatkan sampah untuk bisa diolah jadi barang yang berguna" ujarnya.

Selain itu juga Sambut Sarkam Kasie Sudin Sumber Daya Air Kec Cilincing, bahwa pasukan biru ini bertugas untuk menuntaskan penyumbatan akibat sampah yang harus segera diatasi. Dan berharap masyarakat menjaga serta merawat saluran air yang sudah dibersihkan.



SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 JAKARTA UTARA. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas